Sabtu, 25 Februari 2012

SATURDAY -_-

Tau ga sih kemaren gue sm karina kan ke tamhon mau ngumpul sm tss. Dan parahnya pas linton dateng gue...DISIRAM AIR!!! Bayangin udah mau malem masih aja disiram air -___-" mending sekali nah ini berkali kali -___-" dan lebih parahnya gue gatau mesti naik apa karna duit gue raib semua hhh. Akhirnya karina ngajak naik taksi sambil guenya basah basahan kaya kuntilanak kecebur sumur. Ini klimaksnya. Karina gatau kalo yg dia stopin itu taksi blue bird -___-" mati ga tuh?! Semua orang juga tau kalo blue bird itu mahal. Duit karina juga pas pasan. Dimana mana kalo udah mau pulang dari pergi kan udah tenang. Nah ini jantungan iya. Kalo kurang mau bayar pake apa?!!! Uang karina cuma ada 20 ribu -___-" untungnya Allah masih sayang sm gue sm karina. Pas sampe tambak argonya udah nunjukin angka 19800 gue langsung minta berenti. Daripada gabisa bayar. Pas turun dari taksi gue udah lega deh. Lebih leganya lagi pas gue cek jantung ternyata masih ada. Alhamdulillah bgt \(^o^)/
Yap, Ini ceritaku sm karina. Apa ceritamu? ;;) Gapunya cerita ya? Kasian wkwk
Tunggu post selanjutnya yappp^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar