Senin, 20 Februari 2012

MONDAY -______-"

Hari ini emg bener bener apes. Ya APES BANGET! Lebih tepat APES SEKALI! Pertama, pas pelajaran MATEMATIKA. Ya MATEMATIKA! Pak heru ngundi siapa yg bakal maju duluan. Ternyata yg maju duluan adalah gue sm ruby. Oke gue pikir pak heru bakal baik boleh bawa catetan kedepan. Ternyata..........GABOLEH! 


Gue galau mendadak. Gue gangerti sm sekali karena emg gue nyontek sm ruby -___-" gue maju dan dapet soal yg susah bgt >< keselnya ruby dapet soal yg gampang bgt. Sambil nongkrong dijamban juga bisa -___-" gue bingung mau ngerjain kyk gimana. Akhirnya ga lama pak heru keluar dan gue ngebet jawabannya. Ternyata..........CARANYA SALAH! Ruby emg sompret. Akhirnya mau gamau gue lari 1 puteran lapangan. Untungnya sepi sih tapi tetep aja malu >< abis lari gue langsung duduk sambil nunggu dipanggil lagi. Keselnya..........si farhan meperin bawah sepatunya ke rok gue >< dan itu kotor parah >;o gue langsung kesel tingkat kecamatan...
Pas gue mau bersihin bukannya tambah bersih yg ada malah tambah kotor. Kesel gue tingkat provinsi...
Pas gue balik ke kelas ga lama gue duduk absen gue dipanggil. Gue maju dan gue milih soal yg gampang. Akhirnya gue boleh duduk dan ga lari lagi -___-" alhamdulillah yah ;;] *ngomong ala syahrini*
Pas pelajaran SENI BUDAYA. Ya SENI BUDAYA! Bu nang ternyata ambil nilai suling. Saking nervousnya gue harus ngulang 4 kali dan tetep aja gabisa >< nilai gue..........*hening*

Okedeh sampe sini aja ya. Tunggu post yg selanjutnya yapppp^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar