Jumat, 17 Februari 2012

Friday \m/

Oke hari ini dirumah ada karina sm meidy. 2 makhluk gila dan autis ini bener bener super duper idiot hari ini. Pas lewat depan rumah ada tempat buat mandiin mayat gitu karna emg tetangga gue ada yg meninggal dan meidy lewat sebelah tempat mandiin mayat itu sambil ngomong "salam galeee" kata meidy sih galeee itu bahasanya pitbull....tapi gue setengah gapercaya kalo bahasa pitbull. Akang pitbull....bener gasih galeee itu bahasanya akang? Eneng gatau artinya galeee....eneng taunya galer....wkwk. Oke pas sampe karina sm meidy sampe dirumah gue dengan selamat dan dengan badan yg utuh tanpa goresan sedikitpun...pas kita ngumpul karina tiba tiba ngomong pake logat org kaki gunung ngomong gini "ini rumah kok gede bgt ya" *sambil ngeliat sekeliling rumah gue* spontan gue ngakak wakakakak. Terus dia bilang "ih ada pistol" *sambil histeris nunjuk pistol mainan adek gue* oke ini idiotnya karina stadium 2 -_-v terus lagi dia ngomong "ih kok ada sungai sih disini" *sambil nunjuk bak mandi* sumpah ini idiot. Gue gatau posisi otak karina ada dimana pas kyk gitu -_- pokoknya banyak deh kelakuan karina yg bener bener kaya anak primitif abis >< maafya karina bukannya ngatain emg kenyataannya gitu kan ya...huehehe -_-v udah gitu dia ngomong "maunye?" "sape ye?" "adanye?" sm gatau apalagi lupa gue. Terus meidy bilang "ntar kalo gue ditilang polisi gue ngomong gini ah (P: maaf anda telah melanggar lalu lintas. M: maunye? P: serahkan sim dan stnk anda M: sape ye?)" sumpah idiot abis >< wakakakak. Terus kita dengerin lagu vierra yg "Kesepian" liriknya gini "Dimana kamu dimana disini bukan....katanya pergi sebentar ternyata lama...." dan karina langsung ngomong "maunye?" duh ngakak abis disini wakakakak. Karena udah mau maghrib karina ditelpon sm tukang ojeknya "rin, kamu dimana?" "aku dirumah temen" "hallo" "iya hallo" "hallo" "iya hallo" "hallo" karina langsung nutup telponnya sambil kesel karna tuh tukang ojek bolot abissss wkwk. Karina langsung ngomong "gue kalo telponan sm tukang ojek gue udah kyk dipedaleman ngomongnye. hallo hallo mulu -_____-" gue sm meidy langsung ngakak abis pokoknya kita udah gamikir kita cewek apa bukan yg pasti kita ketawa udah kaya kuli keselek WAKAKAKAKAKAKAKAK -_- cewek gapantes yekan ketawa kyk gitu? Cewek original tuh ketawa hehehehe sambil nutupin mulutnya -_- entah emg gaenak atau emg belom sikat gigi -_-v udah ya sampe sini dulu postnya.
Tunggu post selanjutnya yappp^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar