Senin, 12 Maret 2012

Sabtu -_-v

Hai... Longtaim noziiii ;;)
Udah jarang ngepost gara gara gue lagi sibuk sibuknya nyiapin buat pemotretan majalah sobek jadi ya gasempet ngepost deh -_-v muupyah ;;)
Oke post gue yang sekarang ga panjang dan ga lebar juga. Singkat aja ya
Jadi pas hari sabtu kemaren gue nemenin tss perform didaerah di jakarta barat. Katanya loh ini... Kalo tss perform di daerah jakarta barat... Padahal ya tinggal ngesot dikit lagi itu udah masuk tanggerang -_-v bayangin aja kita mau berangkat ujan deres 2 kali... Badai 3 kali... Banjir 4 kali... Tsunami 5 kali... -_- mati lo dik mati aja gausah ikut perform sekalian -_- mau berangkat aja bencana alam terus -_-v ya ini lebay. Lebih tepatnya sangat lebay. Sangat tepatnya lagi sungguh lebay... Amat sangat tepatnya adalah... Sungguh teganya teganya dirimu... *Rhoma Irama mode on*
Oke gue berangkat naik taksi sama meidy, karina, pasya sama gatau lupa namanya -_-v maafyah aku lupa kenalan sama kamu... Mohon maaf lahir batin ya... 
Dik... taugasih ini bukan lebaran -_-v
Singkat aja ya. Jujur loh ini. Jujur dari lubuk hati owe yang paling dalam... Owe kesana cuma bawa uang 20 ribu... Mending owe mati ya. *mati*
Setelah melalui 2 samudra... 3 gunung... 4 pemakaman umum akhirnya gue sampe juga. Pas liat tempatnya... *jleb* sepi... gaada yang jual makanan. Bayangin aja. GAADA YANG JUAL MAKANAN Щ(ºДºщ) mau makan apa gue?! Makan ati?! 
Disitu cuma ada 1 stand dan cuma jual KRATINGDAENG. Mana panas, laper, bawaannya aus terus lagi -_- masa iya makan sama minum pake kratingdaeng? Galucu banget. Dan kemungkinan gue bisa gagah perkasa minum gitu terus. 
Galama setelah penggalauan gue itu anak tss pada dateng semua. Ya kehiburlah jadi laper sama aus jadi gaberasa. Prepare buat perform ada yang latihan, ada yang main jungkat jungkit kaya anak gapernah tk, pokoknya banyak deh yang dilakuin sama anak tss. Nih gue kasih fotonya 






Mereka lucu lucu ya kaya anak cupang ;3
Oke. Pas perform alhamdulillah ya baguslah performnya. 
Nah ini klimkasnya. Duit gue tinggal 4 ribu. Gue gatau harus pulang naik apa... Dan akhirnya gue bareng sama karina, alvin, candra, meidy sama pasya. Gue gaikut patungan bayar taksi dong mehehehe -_-v
Nah pas mau naik taksi kita harus jalan gatau berapa meter ya dari sekolahan itu buat ke jalan raya. Pas dapet taksi kita duduk dempet dempetan udah serasa diangkot 34. Padahal itu taksi. TAKSI. Ya TAKSI. Akhirnya pasya ngalah dia duduk dibawah... Kasian sih... Tapi gimanaya... Gue aja duduk kegencet onta palestina >< bayangin.
Diperjalan *asek bahasa gue -_-v nah nyokapnya candra nelpon. Gue sama pasya lagi dengerin lagu Rihanna - California King Bed. Gapake headset lagi. Panik gabisa matiin karna ke lock >< tengilnya nih si rihanna udah gue tutupin tuh asal suaranya malah tambah kenceng *galau tingkat UN*
Nah gue gatau nih nyokapnya candra ngomong apa yang pasti candra ngomong "Iya ma. Aku udah dideket GBK. Bentar lagi sampe. Nih disebelah aku GBK" nah mereka otpan. Otomatis mamanya candra gabisa liat face to face dong? Gabisa liat disekitar candra dong? Taunya cuma suara candra doangkan? Tadi candra ngomong apaan? "Iya ma. Aku udah dideket GBK. Bentar lagi sampe. Nih disebelah aku GBK" pikir deh... Mamanya juga gamungkin liat kan kalo disebelah candra ada GBK?! Gue diem dan mikir... Candra otaknya nyempil dimana... T_T
Akhirnya... setelah melewati pyramida, gunung everest, gunung jaya wijaya, terowongan casablanca... Akhirnya kita sampe! \m/
Oke postnya sampe sini aja yaaaa^ tunggu post selanjutnya. Mwah! ;* 
Salam gale dimanapun anda berada \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar