Rabu, 14 Maret 2012

Rabu

Hai.
Tau ga sih loeeee? Gatau ya? Ndeso! 
Tau ga sih? Gatau ya? Emang gue belom cerita ya -_-v
Hari ini ngakak polll ya sama nurul, karina sama ridha wkwk. Jadi gini ya kita kan mau nyari bajaj tuh. Nah disitu ada yang jual kue gitu. Gue gatau namanya apa -_-v nah pertama ridha berenti duluan. Gue sama karina sama uul juga pasti berenti dong ya? Iya kan? ;;) bilang iya dulu dong ;;) wkwk
Nah gue pikir ridha pengen beli. Karina sama uul gue pikir juga mau beli soalnya mereka bilang "bang, nanti gue yang bikin ye" nah si abang langsung ngasih mentega ke cetakan kuenya itu. Terus ditutup biar cepet panas. Tau ga... Udah nunggu lama lama... Akhirnya gue ga sabar gue buka tutupnya pas liat... Jleb <//3 masih kosong gaada apa apa... Sedih men. Nyesek men. Jleb men. Kesel men. Mules men. Eh ga nyambung ya -_-v
Karina sama uul juga kaget pas liat. Pas abangnya numpahin adonannya karina ngomong "siapa yang mau beli?" uul menjawab... "eh gatau gue, gue kira elo rin" karina pun membalas... "engga. apaan -_- ridha kali" ridha pun langsung ngejb... "engga" si abang pun cuma bisa *diem* *hening* kasian ya -_-v
Kita pun langsung minta maaf dan cabut. Sumpah ini kasian parah -_- kalo gue ada duit juga udah gue beli bang semuanya. Lo, anak lo, bini lo, gue beli semua. Sayangnya duit gue tiris. Jadi... gajadi. Muupyahhh ;;) tapi aku tetep sayang kamu kok bang! Mwah! ;* eh engga deng canda bang -_- ntar gue dikemplang pake panci sama bini loeee terus digigitin sama anak loeee lagi wkwk.
Udahya udah sampe sini. Mwah! ;*
Salam gale dimanapun anda berada! \m/ di papua pun boleh wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar