Selasa, 04 September 2012

SMAN 31 Jakarta

Hai... Sekian lama ga ngepost disini kayanya gue kangen sama blog gue ini....
Yap. Gue mau cerita tentang sekolah gue aja deh. Daripada ngepost tentang cinta dikiranya gue galau dan pasti dipanggil "mblo"alias jomblo. Panggilan yang amat sangat ngenes kalo gue bilang T-T
Nah. Selama 3 tahun sekolah di SMPN 3 Jakarta akhirnya gue lulus juga:''') ya nem gue emang pas pasan sih -_- cuma 33.70 tapi gue tetep seneng kok. Nih autotextnya kaya gini aja deh.... \(^o^)/ buat ngegambarin kesenengan gue -_-
Gatau kenapa emang dari kelas 8 dulu gue udah niatin buat bisa masuk ke 31. Mungkin karena.... Karena.... Karena.... Gue emang udah lope lope banget sama ini sekolah.
Pas tau nem gue cuma segitu, awalnya gue udah pasrah aja deh gabisa masuk situ. Pas hari pertama dag dig abis kaya lagunya blink. Udah gitu, dikit dikit geser terus kaya lagi duduk diangkot. Dan itu gue rasain 4 hari berturut turut. Pas hari terakhir, posisi gue udah 358 dari 393 siswa. Rasanya.... Kaya mau ditembak sama orang yang disuka. Deg degan.
Dan pas jam 3 sore ditutup, gue seneng banget karena gue udah ga kegeser lagi:''') dan mimpi gue jadi murid 31 kesampean juga.... Kaya ibu ibu ngidam yang udah kesampean gitu deh rasanya....
Dan seperti dulu dulu dulu dulu dulu, setiap murid baru pasti di mos. Haaaa T-T ini yang bikin gue males sebagai murid baru. Tapi tetep seneng kok.... Ceyius deh....
3 hari di mos itu berkesan banget buat gue.... Banget banget banget banget!!!!! -_-
Setelah mos berakhir..... *duh bahasa gue -_-* akhirnya gue pake putih abu abu juga ^o^ bukan abu gosok ya....
Seneng, bangga, terhura, dll. Itu yang gue rasain. #okelebay.
Nah di 31, gue dapet kelas X-G. Nama kelasnya sih RELADIXS gitudeyyy.
Lo mau tau ga temen sebangku gue?....
Dia itu sabar banget ngadepin gue yang hobby banget ketawa. Namanya Diani Yusefa Ardi. Bapaknya sih guru di 31. Namanya.... Secret ya:p


Nah ini dia Diani. Dia rada lemot gitudeyyy -_-v dan harus kalian tau! VIRUS LEMOTNYA NULAR KE GUE:''') huft ajadeyyy. Tapi gapapa. Gue sayang sama dia. Dia baik, lucu, ngangenin, kadang nyebelin banget. Dia suka banget cerita tentang cowoknya ke gue. Entah dia mau bikin gue envy karena dia punya pacar atau apa gue juga gatau....
Yaudah deh segini dulu. Berhubung udah malem, dike mau bobo dulu:3
Sebelom gue bobo unyu, gue kasih foto 31 aja dehya. Bye^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar